Sejumlah Personil Polrestabes Surabaya Memberi Imbauan Prokes di Pasar Tambaksari

Surabaya – Kasus penyebaran covid-19 di Jawa Timur khususnya di Surabaya hingga saat ini masih belum juga usai, bahkan kasus tersebut masih terus bertambah.

Dikutip dari data Infocovid19.jatimprov.go.id, hari ini terdapat 53 kasus baru. Tambahan tersebut membuat jumlah pasien positif covid-19 di Surabaya menjadi 20.586 kasus.

Jumlah pasien yang sembuh hari ini cukup sebanding dengan kasus penambahan tersebut. Sejauh ini pasien sembuh bertambah 49 kasus. Total pasien sembuh menjadi 19.024 kasus. Sementara jumlah kasus pasien meninggal duni bertambah 1 kasus dan total keseluruhan yang meninggal di Surabaya menjadi 1.307 kasus.

Berkaitan dengan informasi tersebut, pemerintah berikhtiar dengan menerapkan program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro sejak tanggal 09 Februari 2021 yang lalu guna memberantas kasus covid-19.

Demi keselamatan dan kesehatan masyarakat, sejumlah aparat kepolisian di Kota Besar Surabaya senantiasa memberikan imbauan terkait pentingnya mentaati protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas masyarkat di masa pandemi seperti ini.

“Keselamatan dan kesehatan masyarakat adalah nilai tertinggi bagi kami sebagai aparat yang peduli kepada rakyatnya,” ucap Kompol Lutfi, Kasubbag Kum Polrestabes Surabaya saat memberikan imbauan prokes di pasar tradisional Tambaksari, Surabaya, Sabtu (13/02/2021).

Comments |0|

Legend *) Required fields are marked
**) You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
In category: Uncategorized
Tagged with: