Banyak Yang Tidak Menyadari Pentingnya Prokes Dan Bahaya Covid-19

Surabaya – Sejumlah personil kepolisian melakukan  imbauan protokol kesehatan (Prokes) di beberapa pasar tradisional yang ada di wilayah hukum Polrestabes Surabaya.

Tidak sedikit ditemukan masyarakat yang menyadari akan pentingnya mentaati protokol kesehatan (prokes) dan bahaya penyebaran covid-19 dengan cara memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan,menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas masyarakat.

Kompol Lutfi Kasubbag Kum Bagsumda Polrestabes Surabaya saat memimpin apel pagi di pasar akik Jl.Indrapura Surabaya, mengatakan”Perlu kesabaran pada saat memberikan himbauan kepada masyarakat, karena hal ini memang tidak mudah mengubah kebiasaan pola hidup dimasa pandemi seperti ini.” Maka dari itu kita selalu memberikan himbauan.

Mengingat banyaknya kasus covid-19 pada tanggal 16 februari 2021, kasus baru berjumlah 10.029 dengan rata-rata 7 hari 8.454. Dari sini maka dapat kita simpulkan bahwa penyebaran virus ini masih terus meningkat ditiap harinya. Data ini dikutip dari JHU CSSE COVID-19.

Comments |0|

Legend *) Required fields are marked
**) You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
In category: Uncategorized
Tagged with: ,