Aiptu Bagus Polsek Benowo Patroli Blue light, Giatkan Sambang dan Pemantauan di SPBU Tambak Osowilangun

0
14


HomePolisi PromoterBerita Harian

Aiptu Bagus Polsek Benowo Patroli Blue light, Giatkan Sambang dan Pemantauan di SPBU Tambak Osowilangun

By humasrestabes -November 9, 20199 0

Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Aiptu Bagus personel Patroli 902 Lantas Polsek Benowo Polrestabes Surabaya melaksanakan Patroli Blue light di SPBU Tambak Osowilangun, patroli malam Blue light juga lakukan patroli ke sejumlah kawasan yang ditengarai rawan tindak kejahatan Salah satunya, objek vital SPBU yang salah satunya berada di wilayah hukum Polsel Benowo, Sabtu (08/11/2019).

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas SPBU, giat patroli ini juga sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah melakukan pengisian bahan bakar.

Selain itu, petugas juga menghimbau kepada petugas SPBU agar selaluwaspada dan segera melapor ke polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera diantisipasi maupun ditangani.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan kegiatan yang dilakukan ini mewakili wujud anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan layanan prima bagi masyarakat di kota Surabaya.

“Mari kita bekerja sama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, dengan begitu kita bisa dan akhiratnya kita dapat menemukan, ”Ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here