Apel pagi Sebagai sarana disiplin dan tanggung jawab anggota

0
22

‚Äč

Polres Madiun – Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Seperti apel pagi yang dilaksanakan Polres Madiun dilapangan tribrata Mapolres, merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab pimpinan terhadap anggotanya, apel pagi selalu dilaksanakan sebelum memulai kegiatan. Senin (6/2/2017), apel pagi hari ini dimulai pukul 08.00 Wib setelah anggota melaksanakan pengaturan pagi hari. Diambil langsung oleh Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasatya S.I.K., M.Hum apel pagi kali ini diikuti oleh Kabag, kasat, kapolsek jajaran, anggota polres madiun dan pegawai negri sipil.

Kegiatan apel pagi ini diawali dengan doa apel pagi, dan dilanjutkan pengarahan Kapolres Madiun. Dalam pengarahannya Kapolres Madiun menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota perihal pengamanan syukuran kenaikan tingkat IKS PI Kera Sakti yang berjalan dengan aman dan kondusift. Tak hanya itu I Made juga menekankan kepada anggota untuk selalu disiplin dalam menjalankan tugas abdi negara, dengan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun. Karena pelanggaran yang dilakukan oleh anggota dapat merusak citra Polri. Kapolres Juga menambahkan setiap anggota harus mempunyai rasa tanggung jawab terhadap pangkat yang ada di pundak serta tanggung jawab terhadap tugas di fungsi masing-masing. Diakhir sambutannya Kapolres Madiun memberikan motivasi kepada anggota untuk tetap semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Dev)

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2kbM9ph
via IFTTT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here