Anggota Polres Tanjungpinang Sisir Wilayah Untuk Bantu Pencarian Napi Yang Kabur

0
106

Jajaran Polres Tanjungpinang turut serta membantu pencarian Muhammad Efendi dan Juhairi Ala, dua narapidana (Napi) yang berhasil kabur setelah menerobos sel isolasi Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro mengatakan hingga saat ini, pihaknya yakni gabungan Satreskrim, Sat Intel dan polsek-polsek di wilayah Polres Tanjungpinang terus melakukan pencarian dan melacak keberadaan dua napi tersebut. “Hingga saat ini, petugas di lapangan terus memburu dua napi yang kabur,” tegasnya.

Jika ditemukan di kawasan Tanjungpinang dan sekitarnya, sambung Ardiyanto, pihaknya akan melaporkan dan berkoordinasi dengan Polres Bintan dan pihak Lapas.”Jika napi tersebut ditemukan, maka kami akan mengembalikannya ke Lapas Tanjungpinang untuk diproses lebih lanjut,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Tiga napi yakni Muhammad Efendi dan Juhairi Ala dan Kusni Pranata berhasil kabur dari Lapas Tanjungpinang di Batu 18 Kijang, Bintan sekitar pukul 03.41 WIB, Kamis (1/3). Satu dari tiga orang napi yakni Kusni Pranata, berhasil ditangkap petugas Lapas saat berupaya kabur mengikuti kedua rekannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here