Home Berita Nasional Berita Polisi Terbaru Cara Polres Gresik Dalam Ciptakan Sitauasi Kondusif Dengan Gelar Yasinan Rutin

Cara Polres Gresik Dalam Ciptakan Sitauasi Kondusif Dengan Gelar Yasinan Rutin

0
8

 

Tribratanewsgresik -Dalam rangka membina kepribadian dengan meningkatkan keimanan, Kepolisian Resor Gresik melaksanakan kegiatan keagamaan dan Doa bersama yang menjadi program Kapolres Gresik.

Pos Siaga “Program Polisi Yasinan Pagi Hari” menjadi program Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. yang dilaksanakan setiap hari Senin, (14/5/2018) usai apel pagi. Di pimpin Kapolres Gresik kegiatan yasinan dan istighosah di gelar di Masjid Asy- Syafa’ah Polres Gresik.

Kegiatan diawali dengan melaksanakan sholat Dhuha berjamaah kemudian dilanjutkan dengan membaca Surat Yasin dan doa bersama yang diikuti seluruh anggota Polres Gresik.

“semoga dengan rutin melaksankan kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan pencerahan kepada anggota dalam bertugas serta memberikan keselamatan dalam bertugas sehari-hari”,jelas Kapolres Gresik.

Kapolres juga berharap dengan kegiatan ini, kita dapat selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan menjalankan perintah dan menjauhi larangan agama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here