Home Berita Nasional Berita Polisi Terbaru Kapolda Kepri Beserta Jajaran Turut Berduka Meninggalnya Ibunda Tercinta Dandrem 033 Wira...

Kapolda Kepri Beserta Jajaran Turut Berduka Meninggalnya Ibunda Tercinta Dandrem 033 Wira Pratama

0
163

Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Didid Widjanardi, SH beserta seluruh jajarannya sejenak menundukan kepala dan turut belasungkawa atas meninggalnya ibunda tercinta dari Danrem 033 Wira pratama.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolda Kepri pada apel pagi hari ini, Rabu (10/01/18).

Dalam arahannya pagi ini, Kapolda tidak bosan-bosannya mengingatkan jajarannya kembali untuk berubah menjadi lebih baik dalam melaksanakan tugas pokok maupun diluar kedinasan.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Kepri dalam pelaksanaan apel pagi pimpinan hari ini.

Ada 2 hal yang menjadi penekanan yang disampaikan oleh Kapolda Kepri yang pertama terkait sikap respect terhadap pimpinan dan senior yang harus dijadikan sebuah prinsip dan kewajiban bagi setiap anggota Polri.

Kapolda Kepri juga mengingatkan kepada jajarannya agar dalam bentuk penghormatan harus disertati dengan upacan selamat sebagai bentuk sapaan.

Arahan kedua Kapolda Kepri berharap agar jajarannya selalu open terhadap apa yang sudah baik dan harus menjadi lebih baik untuk kedepannya. Terkhusus dalam pelaksanaan upacara harus dilaksanakan secara khimad.

Kemudian arahan dilanjutkan kembali oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH yang kembali membahas dan mengingatkan kepada jajarannya terkait penyampaian Kapolda Kepri yang harus diindahkan dan dilaksakan oleh jajarannya.

“Seluruh anggota Polri harus menunjukan hirarki yang nyata terhadap pimpinan dan senior,”tegas Wakapolda.

Wakapolda Kepri juga menekankan terkait pengamanan mako agar lebih diperketat serta turut menjaga kebersihan mako.

Kerapian personil juga menjadi salah satu penekanan Wakapolda Kepri baik anggota Polri yang berseragam maupun tidak berseragam.

Sumber: Tribatanewskepri

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here