Perhatian dan peduli Bhabinkamtibmas Tanjungpinang yang satu ini patut dijadikan tauladan

0
72

 

Perhatian dan peduli Bhabinkamtibmas yang satu ini patut dijadikan tauladan. Bukan dilihat dari apa yang diberikan, namun niat dan keikhlasan hati untuk saling berbagi, satu rasa dan turut merasakan kesulitan yang dialami orang lain.

 

Aiptu Agus Depiandi yang dalam tugas kesehariannya sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Cermin Polsek Tanjungpinang Barat ini rutin melaksanakan sambang dengan warganya. Sekedar silaturahmi dan bercengkrama, maupun mendengar keluh kesah serta menyelesaikan permasalahan yang dialami warganya.
Hal ini dibuktikan dengan kunjungannya ke rumah salah satu warga yaitu Bapak Sobikin tepatnya di Gang Kelinci Kelurahan Bukit Cermin. Yang mana Sobikin mengalami sakit menahun yang membuatnya tidak bisa berjalan dan juga memiliki anak yang semuanya memiliki kekurangan tidak seperti orang normal pada umumnya.
Dengan didampingi Bhayangkari dan membawa sedikit barang kebutuhan pangan sehari-hari. Agus Depiandi memberi semangat kepada Sobikin dan anak-anaknya serta memberi motivasi agar ikhlas dan selalu bersyukur dalam menjalani hidup walaupun dengan keterbatasan yang dimiliki. Hal itu menjadi suatu kebanggaan dan keharuan tersendiri bagi Sobikin dan keluarga karena ada yang tetap peduli dan memperhatikannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here