Polsek Tanjungpinang Timur Antisipasi Timbulnya Kriminalitas Melalui Penyuluhan Ke Siswa Sekolah Dasar, Menengah dan Menengah Atas

0
97

Kanit Binmas Polsek Tanjungpinang Timur IPTU MUKIMAN beserta anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Melayu Kota Piring Kecamatan Tanjungpinang Timur  Bripka E. M. Sitompul mewakili Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP HENDRIYAL melaksanakan kegiatan penyuluhan dan Pembinaan dengan tema “Kenakalan Remaja” di SD Negeri 008 Melayu Kota Piring Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Penyuluhan ini bertujuan untuk membina generasi muda yang ada di wilayah Tanjungpinang terkhusus wilayah Tanjungpinang Timur supaya generasi bangsa ini terhindar dari tindak pidana seperti pencurian, terjerumus dalam narkoba maupun  tindak pidana yang merugikan masa depan.

Kanit Binmas Polsek Tanjungpinang Timur IPTU MUKIMAN dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Melayu Kota Piring menyampaikan berbagai dampak negatif dari perbuatan perbuatan tersebut.

Penyuluhan dan pembinaan ini dilakukan bukan untuk yang pertama kali namun sudah sering dilaksanakan di berbagai SD, SMP, SMA/SMK di wilayah Polsek Tanjungpinang karena semakin meningkatkanya tindak pidana yang dilakukan oleh anak dibawah umur terkhusus anak-anak yang masih sekolah. Hal tersebut tentu sangat berdampak  bagi kelanjutan anak tersebut di sekolah maupun di lingkungannya.

Kegiatan ini akan terus di lanjutkan agar para generasi muda tanjungpinang dapat meningkatkan prestasi serta menghindari perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here