Sesuatu Rasa Kekecewaan, Warganet Ini Curhat Pada Media Sosial

0
31

Salahsatu warganet ini Curhat di media sosial miliknya.

Isi didalam Curhatan media sosial facebook bernama Indah Valentine itu menggambarkan sebuah kekecewaan untuk masyarakat yang sama sekali tidak membantu korban kecelakaan.

Berikut curahan hati warganet di facebook:

“Memang jaman sekarang, ada kecelakaan pun orang – orang hanya melihat saja. Untungnya saya pas datang kelokasi, Pak Polisi yang pas lewat langsung berhenti dan memberikan pertolongan dengan langsung membawa keklinik Polresta Barelang. Ini terjadi tadi siang di simpang ramco, dan saya saudaranya Salut dan sangat Berterimakasih dengan Pak Polisi karena yang sudah dengan nalurinya langsung memberikan Pertolongan.”

Warganet tersebut menulis setelah terjadinya kecelakaan di jalan raya baloi kolam traffic, Selasa (9/1/2018) sekitar pukul 12.00 Wib yang mengakibatkan seorang anak mengalami luka lecet dan memar jatuh terkena kena aspal.

Kecelakaan tersebut merupakan akibat ulahnya sendiri karena berkendara kebut-kebutan.

Saat itu tidak ada satupun masyarakat yang menolangnya dan membuat pengguna facebook bernama Indah Valentine geram.

beruntung ada kehadiran polisi yang membantu korban dan langsung melarikan ke klinik terdekat dan tentunya membuat salah satu keluarga korban ini merasa lega.

Kasat Binmas Polda Kepri, Kompol Syafruddin Dalimunthe. SH, M.BA membenarkan kejadian tersebut.

Ia menjelaskan, saat itu usai melaksanakan  sosialisasi di jalan Batu Merah bersama lurah RT, RW, Toga dan Tomas terkait cyber pungli dan kamtibmas serta rencana akan dipertandingan kelurahan anti narkoba, ia dan anggotanya melihat ada keramaian akibat kecelakaan saat melewati Baloi Kolam.

Tidak pikir panjang, Kasat Binmas dan anggotanya langsung membawa korban tersebut ke klinik polresta Barelang bersama keluargnya.

Polisi telah menghubungi Orang tua dari korban saat korban dalam penanganan dokter.

Beruntung korban di obati tanpa biaya di klinik polres, karena orang tua tidak mampu.

Sumber: Tribatanews Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here