Saat Pesta Sabu, Dua Pemuda di Bekuk Tim Patmorsus

0
62
Beritapolisi.net | Tim Patmorsus Polres padangsidimpuan yang dipimpin langsung Kasat Shabara, AKP Abdi Abdillah kembali berhasil melakukan penangkapan penyalahguna narkoba jenis Sabu, jumat (26/1), sore.
Kali ini penangkapan dilakukan sekitar pukul 17.30 Wib di sebuah Rumah dijalan Alboin Hutabarat kelurahan Wek III, Kecamatan padangsidimpuan utara, kota padangsidimpuan, dengan para tersangka Atas Nama Ali Akbar (30) Warga Jalan durian kampung jawa kelurahan wek IV kecamatan Padangsidimpuan utara kota padangsidimpuan bersama rekannya Erwin Syaputra Alias Kewin (38) Warga Jalan Bhakti ABRI 1 kelurahan padangmatinggi kecamatan padangsidimpuan selatan kota Padangsidimpuan.
Kapolres kota padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya SIK MH Melalui kasat Sabhara Polres padangsidimpuan AKP Abdi Abdillah kepada awak media mengatakan, penangkapan bermula atas laporan masyarakat, bahwa di sebuah rumah di jalan Alboin Hutabarat sering didatangi pria diduga menjadi tempat transaksi narkoba. Polisi pun mengatensi dengan melakukan penangkapan.
“Saat penangkapan tersebut, polisi mengamankan dua pelaku yang saat itu tengah asyik menikmati narkotika jenis sabu di dalam Rumah milik akbar alias KILIP. “ungkapnya.
Polisi kemudian menggeledah rumah tersebut, dan polisi menemukan Barang bukti dua bungkus plastik kecil transparan yang diduga berisi narkotika gol I jenis sabu, 1 (satu) botol plastik berisikan air mineral yang digunakan sebagai alat hisap sabu. Polisi juga menemukan satu 1 unit HP merk samsung serta 1 (satu) buah kaca pirek berisikan narkotika gol I jenis sabu, jelasnya.
Kini pelaku telah diamankan di Mapolres padangsidimpuan dan di serahkan ke pihak Satnarkoba polres padangsidimpuan untuk kepentingan penyelidikan, dan proses hukum lebih lanjut.
Polres padangsidimpuan sendiri akan terus mengatensi penyalahgunaan narkoba, dan terus mengejar para bandar yang saat ini sudah di kantongi identitasnya dan sudah mengintensive kan perburuan peredaran narkoba dengan cara mematahkan peredaran narkoba di wilayah salumpaet saindege ini. cetusnya. (Sdk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here