Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P bersama anggota Kodim Tulungagung mengikuti Tabligh Akbar Gerakan Sholat Subuh Berjamaah bersama Ustadz Fikri Haikal M.Z yang diselenggarakan oleh Takmir Masjid Al Munawwar bekerjasama dengan Polres Tulungagung, Minggu (15/07/2018).

Kegiatan yang baik di hari Minggu pagi ini dihadiri oleh ribuan jamaah yang terdiri dari para anggota TNI dan Polri serta para masyarakat sekitar.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Ustadz Fatqul Huda yang merupakan Toriq Masjid Al Munawwar Tulungagung.

Pada kesempatan yang baik ini Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar S.I.K mengucapkan terima kasih kepada para jamaah yang hadir atas pelaksanaan Pilkada Serentak di wilayah Kabupaten Tulungagung yang telah terlaksana dengan kondusif.

Dalam sambutannya Kapolres Tulungagung mengharapkan sinergitas yang telah terjalin selama ini akan terus berlanjut demi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Tulungagung. “Semoga sinergitas yang baik selama ini terus terjaga demi Kamtibmas yang terus kondusif” tutup Kapolres.

Acara puncak kegiatan tabligh akbar pagi ini diisi dengan tauziah oleh Ustadz Fikri Haikal M.Z dari Jakarta yang menyampaikan Lika liku perjalanan Nabi Muhammad SAW dalam berdakwah tentang kasih sayang yang dilanjutkan dengan doa.

Iklan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here