Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar, S.I.K. bersama pejabat utama Polres Tulungagung menggelar Safari Sholat Jumat berjamaah dengan Ulama dan masyarakat di Masjid Baiturrahman Beji, Boyolangu Kabupaten Tulungagung. Jumat (09/03/2017)

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin Polres Tulungagung dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Umaro dalam hal ini Polres Tulungagung dengan Ulama dan masyarakat Tulungagung untuk bersama-sama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolres Tulungagung memperkenalkan diri dan menyampaikan pesan kepada Masyarakat agar senantiasa menjaga kemanan dan jangan mudah terprovokasi dengan berita Hoax yang saat ini ramai diberitakan di media massa. Untuk itu perlunya penyaringan informasi dengan mencari kebenaran sumbernya dan tidak mudah terprovokasi oleh berita yang tidak jelas kebenarannya.

Selain itu Kapolres Tulungagung juga menyampaikan agar segenap elemen masyarakat bersama-sama mewujudkan Pilkada yang damai, boleh berbeda pilihan atau pendapat namun harus kita sadari kita masih bersaudara. Jangan sampai terpecah belah hanya karena beda pilihan dalam Pemilu.

Kapolres juga mengajak Ulama dan masyarakat untuk bersama-sama memberantas peredaran Narkoba dengan tidak segan-segan memberikan informasi terkait peredaran Narkoba atau tindakan kriminalitas lainnya kepada Polisi baik ditingkat Polres, Polsek ataupun Bhabinkamtibmas.

Setelah melaksanakan sholat Jumat Kapolres memberikan cinderamata kepada pengurus Takmir Masjid Baiturrahman semoga kegiatan yang baik ini dapat Istiqomah untuk mewujudkan Tulungagung yang aman dan kondusif. (humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here