Surabaya Kebahagiaan  dirasakan dua anggota Satlantas Polrestabes Surabaya setelah menerima reward berangkat umroh gratis dari AKBP Eva Guna Pandia saat apel  pagi di Taman Bungkul Surabaya. Rabu (12/06/19).

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya memimpin apel pagi dilanjutkan dengan halal bihalal dan konsolidasi pasca pelaksanaan operasi ketupat Semeru 2019 memberikan keejutan disela apel dengan pengumuman pemberian reward anggota.

Dua polisi yang beruntung itu  Aiptu M. Rizal Firmansyah yang bertugas sebagai anggota Unit Dikyasa Satlantas Polrestabes Surabaya dan Ketua Tim Urai Satlantas Polrestabes Surabaya Brigadir Pol. Muhammad Zaenal Ali Mashar.

Dan pemberian reward untuk Unit Lantas terbaik di Polsek jajaran diberikan kepada Unit Lantas Polsek Benowo.

“Penghargaan tersebut diberikan karena dua personel tersebut telah berdedikasi aktif sebagai agen perubahan sesuai standard kinerja kompetensi tinggi selama bertugas.” Ucap Kasat Lantas Polrestabes Surabaya.

“Aiptu M. Rizal Firmansyah yang biasa dikenal Bang Jarwo merupakan anggota yang gencar bersosialisasi kepada masyarakat selama periode mudik,” ujar AKBP Eva Guna Pandia.

“Sedangkan  Brigadir Pol. Muhammad Zaenal Ali Mashar, Dia aktif dalam rangka tugasnya sebagai tim urai lalu lintas sehingga masyarakat tahu pentingnya keselamatan,” lanjut Kasat Lantas.

Diketahui AKBP Eva Guna Pandia ini adalah non muslim, namun selalu memberikan kesempatan beribadah kepada anggotanya yang beragama muslim.

“Pemberian penghargaan berupa umrah tersebut dinilai, sebagai kesempatan beribadah dan diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi kepada anggota polisi yang lain.”

Kasat Lantas juga selalu menekankan kepada anggota untuk lebih menggalakan tindakan preventif dan antisipasi terjadinya pelanggaran berkendara yang dapat menyebabkan kecelakaan.

“Pentingnya tertib berlalu lintas, lebih sadar lagi untuk tidak mengendarai kendaraan dengan zig zag dan tidak ugal-ugalan dijalan,” tutup Kasat Lantas (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here