Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada pengendara dan karyawan serta menjaga kelancaran arus lalu lintas pada sore hari Kamis (15/11/2018), Kapolsek Wonoayu, AKP A. Agung GPW, SH didampingi anggota Patroli Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo Aiptu Sujatmiko dan Aiptu Agus Susiswoyo melaksanakan pam akhir pengaturan Lalu lintas di Simpang 4 Pilang kecamatan Wonoayu kabupaten Sidoarjo.

Kegiatan pengaturan di Simpang 4 Pilang sangat diperlukan setiap hari karena melihat posisi Simpang 4 Pilang yang merupakan suatu area yang dilewati oleh pengendara baik dari arah Sidoarjo menuju ke Krian maupun sebaliknya dan dari arah Sukodo atau Tulangan dan sebaliknya yang memang rawan macet saat sore hari jam pulang kerja. Disamping itu juga saat itu untuk antisipasi kembalinya peserta unjuk rasa yang akan melintas di Jl. Protokol Wonoayu.

Dengan adanya pengaturan lalu lintas di Simpang 4 Pilang pada sore hari dapat menjaga kelancaran arus lalu lintas sehingga tidak ada kemacetan, tidak terjadi komplain dari warga akibat arus lalu lintas yang padat sehingga para pengendara maupun warga dapat beraktifitas tanpa ada hambatan di jalan raya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here