ANTISIPASI TINDAK KEJAHATAN, POLSEK JAMBANGAN PATROLI SEPEDA PANCAL

Patroli lazimnya dilakukan petugas kepolisian dengan kendaraan bermotor. Namun di Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya patroli juga dilakukan dengan sepeda pancal.

Seperti yang dilakukan Sabhara Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Aiptu Suroyo melaksanakan patroli sepeda.Kamis (19/09/2019).

Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST. mengatakan, Patroli Sepeda Sabhara Polsek Jambangan polrestabes Surabaya tersebut bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas, Ujar Kompol Khoirul Anam ST.

Untuk lebih mengoptimalkan pengamanan di jalan serta gang-gang sempit pada lingkungan padat penduduk, Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya mengalakan kegiatan patroli sepeda pancal.

Patroli bersepeda tidak hanya dilakukan pada siang hari, patroli bersepeda sering juga dilakukan pagi,sore dan malam hari. Dalam pelaksanaannya, patroli menggunakan sepeda pancal dinilai cukup efektif dan efesien. Jelas Kapolsek Jambangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here