Kapolsek Wonoayu, AKP A. Agung GPW bersama segenap anggotanya menjenguk salah satu Anggota Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo yang sedang sakit, Aiptu Suwandi,  pukul 10.00 wib di RSUD Sidoarjo.

Menjenguk orang sakit terlebih Anggota sendiri merupakan salah satu cara seorang pimpinan menunjukkan perhatiannya kepada anggotanya disamping sebagai bentuk kekompakan dan keharmonisan dalam kebersamaan. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Wonoayu Polres Sidoarjo memberikan motivasi dan tidak lupa mendoakan Aiptu Suwandi segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar bisa kembali bergabung di Polsek Wonoayu. Dengan demikian Anggota yang sakit dapat terhibur dan menentramkan hati serta mendapat motifasi dan semangat agar segera sembuh.

Kepada istri yang mendampingi di rumah sakit agar tetap sabar dan tabah sambil berdoa semoga penyakit yang diderita Aiptu Suwandi anggota Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo dapat ditangani dengan baik oleh tim medis sehingga cepat sembuh dan kembali berkumpul bersama keluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here