Dalam rangka mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Taman Polres Sidoarjo, Ps Panit I Sabhara Polsek Taman Polres Sidoarjo, Aiptu Tumiran┬ábersama anggota Unit Sabhara Polsek Taman Polres Sidoarjo, Bripka Abdul Rochman, melaksanakan kegiatan patroli dan harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Taman Polres Sidoarjo. (Jum’at, 17/05/19)

Selama pelaksanaan kegiatan tersebut ditemukan adanya kelompok remaja dan anak-anak jalanan yang berada di sekitar Desa Trosobo Kecamatan Taman kabupaten Sidoarjo. Aiptu Tumiran memberikan himbauan kepada kelompok remaja agar senantiasa melaksanakan kegiatan positif yang tidak melanggar hukum dan tidak mengganggu keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar. Dalam kesempatan tersebut Aiptu Tumiran menghimbau agar para remaja tidak terjerumus penyalahgunaan narkoba dan minuman keras yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga serta dapat merusak masa depan diri mereka sendiri.

Selain itu, Aiptu Tumiran mengajak peran aktif orang tua dan kelompok remaja agar turut serta berpartisipasi dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif serta tidak ada tindak kejahatan yang terjadi khususnya di wilayah hukum Polsek Taman Polres Sidoarjo.

Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin ini diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan sekitar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here