Gresik – Tepat Hari Rabu tanggal 17 April 2019, rakya Indonesia akan menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019. Hingga kemarin, pendistribusian logistik terus dilakukan KPUD Gresik. Untuk memastikan pelaksanaan pemungutan suara berlangsung aman dan kondusif Kapolsek Benjeng melaksanakan cek TPS.

Hasil pengecekan, kotak suara dalam kondisi baik dan lengkap serta siap digunakan masyarakat. “Kami memastikan pelaksananaan pemungutan suara di TPS.

Disalah satu TPS di Desa Jatirembe Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, Kapolsek Benjeng AKP Zamzani mengajak kepada masyarakat yang datang ke TPS tersebut untuk menggunakan hak pilihnya dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang sudah disiapkan di masing-masing desa. “Jangan takut datang ke TPS. Polri dan TNI memastikan keamanan pemilih,” tegas kapolsek.

Kapolsek manambahkan penegcekan ini bertujuan agar pelaksanakan tahapan pemungutan suara dapat berlangsung aman dan lancar.

“Kegiatan ini adalah bentuk upaya pengamanan dari segala kemungkinan adanya ancaman gangguan keamanan. Serta menunjukkan kepada masyarakat bahwa, kami TNI-Polri siap mengamankan dan mensukseskan Pemilu 2019 diwilayah Gresik” pungkas Kapolsek.

(Humas Polres Gresik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here