Polsek Benowo Polrestabes Surabaya

Dalam rangka mewujudkan program Kapolri yaitu Profesional, Modern, dan Terpercaya (Promoter), Polsek Benowo Polrestabes Surabaya terus berbenah diri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pelayanan publik yang dikenakan biaya administrasi berupa Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dengan mengedepankan sikap ramah dan cepat, Kamis (22/08 /2019).

Seperti yang disampaikan oleh anggota Unit Intelkam Polsek Benowo Polrestabes surabaya AIPDA RENDRA SETIAWAN, bahwa apabila persyaratan sudah lengkap, proses penerbitan tidak sampai 30 menit.

Sedangkan untuk biaya pembayaran Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) sesuai ketentuan dikenakan biaya sebesar Rp. 30.000,- (tiga puluh ribu rupiah), selain itu tidak ada tambahan biaya lainnya, “Ucap AIPDA RENDRA.”

Di tempat terpisah Kapolsek Benowo AKP Drs.Hakim,M.si memerintahkan kepada anggota intel, agar pelayanan SKCK selalu kita tingkatkan, supaya masyarakat benar-benar merasakan pelayanan prima, sehingga tingkat kepuasan publik kepada institusi Kepolisian semakin tinggi, ucap K apolsek Benowo AKP Drs.Hakim.M.Si”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here