Guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Tarik, Kanit Binmas, Kasium, Beserta Tarik 802, melaksanakan Giat Silaturahmi Kamtibmas ke PONPES DARUL FALAH di Desa Singogalih,Tarik.

Dalam giatnya kali ini,anggota Polsek Tarik Polres Sidoarjo melakukan Silaturahmi ke tokoh tokoh agama maupun tokoh masyarakat guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelantikan Gubernur dan Wagub Jatim.

Kanit Binmas menyempatkan diri dialogis dengan pimpinan Ponpes beserta para santrinya, untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas guna  terciptanya situasi tetap kondusif  dan terkendali.

dengan selalu rutin melaksanakan giat silaturahmi di tempat Ponpes, maupun tokoh masyarakat, maka dipandang perlu Pada kesempatan tersebut IPDA Edi Santoso selaku Kanit Binmas Polsek Tarik Polres Sidoarjo beserta Anggota lainnya juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas untuk tidak percaya pada seseorang juga mengajak  warga setempat agar berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah menjelang Pelaksanaan Pileg pada tahun 2018.

Kapolsek Tarik Polres Sidoarjo AKP Sugianto mengatakan kegiatan yang dilakukan anggotanya merupakan upaya rutin untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat terutama kepada para warga masyarakat sekitar maupun para penonton,  guna menjalin kerjasama dalam  menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Tarik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here