Kapolsek Tanggulangin Polres Sidoarjo Kompol Sirdi bersama Kanit Lantas Iptu Agus Hermanto dan anggota 801/802 melaksanakan pemantauan terhadap suporter bonek yang berdomisili di tanggulangin maupun suporter bonek yang melintasi wilayah hukum Polsek Tanggulangin guna memberikan pelayanan agar dalam keberangkatan menuju Gelora Bung Tomo Surabaya berjalan aman dan lancar, Kamis (26/7).

Dalam rangka menciptakan rasa aman juga kondusif bagi masyarakat jelang laga pertandingan sepak bola Liga 1 antara Persebaya melawan Persib yang akan berlangsung hari ini Kamis (26/7) pukul 18.30 Wib di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Sekira pukul 12.30 Wib Kapolsek Tanggulangin Polres Sidoarjo Kompol Sirdi bersama Kanit Lantas Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo Iptu Agus Hermanto sudah mengantisipasinya dengan menggelar anggotanya untuk mengisi di tiap persimpangan yang ada guna memberikan pengamanan, dikarenakan dari beberapa Suporter Bonex sudah tampak dari arah selatan menuju utara. Sebab Warga Surabaya dan Bonek mania (suporter Persebaya) memang sangat Antusiasme dalam menonton laga pertandingan Persebaya melawan Persib.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here