Polsek Benowo – Kanit Reskrim Polsek Benowo IPDA Jumeno Warsito,SH memberikan APP serta masukan tentang penguasaan Undang – Undang serta Pasal agar para penyidik dan Penyidik Pembantu selalu ingat dan lebih memahami dalam penggunaan Pasal tersebut, untuk menghindari kesalahan dalam menentukan pasal suatu perkara, Rabu (14/08/2019) pukul 08.45 Wib.
Dalam arahan Kanit Reskrim Polsek Benowo IPDA Jumeno Warsito.SH menghimbau para seluruh Anggota untuk selalu belajar agar lebih mengetahui perkembangan hukum sehingga terhindar dari kesalahan dalam penentuan Pasal, dan penangan suatu perkara dapat diselesaikan dengan lebih cepat.
Pengarahan dari Kanit Reskrim rutin dilaksanakan, kemudian Kanit Reskrim tak lupa menyampaikan agar seluruh anggota lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap Kriminalitas dan lebih teliti dalam melaksanakan tugas serta tetap jaga kesehatan dan kekompakan
Kapolsek Benowo AKP Drs. Hakim.M.Si mengatakan bahwa kegiatan pengarahan oleh Pimpinan wajib dilaksanakan oleh setiap bagian dan satuan kerja di Polsek Benowo, diharapkan dengan adanya control Pimpinan dapat menjadi motivasi bagi anggota dan menghindari penyimpangan dalam pelaksanaan tugas. Sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik untuk mewujudkan Polri yang Profesional, modern dan terpercaya (Promoter).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here