Bersama Wakil Bupati Gresik, Kapolres Membuka Pagelaran Kejuaraan Terbuka Konser Drum Band GEMPAR III Gresik Marching Parade 2018

Tribratanews-gresik.com – Ajang kejuaraan terbuka konser Drum Band Gresik Marching parade 2018 yang memperebut piala Kapolres Gresik cup Gempar III bertempat di Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEB) II jln.Jaksa Agung Soeprapto Gresik, (15/12).

Acara yang dimulai pukul 07.30 wib di buka oleh Wakil Bupati Gresik Dr. Moh. Qosim, MSi bersama Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi dihadiri Waka Polres Gresik, Kadispora Kabupaten Gresik, Kadiknas Kabupaten Gresik, PJU Polres Gresik beserta 29 kontingen dari berbagai daerah dengan kategori Umum, SMA/sederajat, SMP/Sederajat, SD dan TK.

Kapolres Gresik pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas undangan serta pertisipasi dalam menyemarakkan lomba pada pagi hari ini.

“Kami semua mensupport dan mendukung karena tugas pokok kami adalah sebagai Harkamtibmas dan Polres sebagai pembina Drum Band dengan ketua PDBI adalah Wakapolres Kompol Dhyno Indra Setyadi, SIK MSi,. Kami akan terus berkomitmen membina generasi milenial dengan berbagai even kegiatan untuk meningkatkan karakter building, kompetensi baik berupa Skill atau keahlian bagi anak anak seperti lomba marching parade saat ini, knowledge (ilmu pengetahuan) dan attitude (tingkah laku) yang harus kita kelola sejak kecil atau sejak dini maka dari itu orang tua harus mensupport, menggali bakat, minat, mencari keunggulan dari 9 kecerdasan yang dimiliki anak kita dan menyalurkan bakat minat anak kita, Polri dan pemda selaku bagian dari pemerintah hanya menyediakan fasilitas maupun sarana dan prasarana, media untuk mendukungnya. Dengan demoliamo maka anak anak kita generasi milenial akan dapat menjadi generasi penerus bangsa dan menjadi pemimpin pemimpin bangsa dimasa yang akan datang”, Terang Kapolres.

Kapolres menambahkan generasi milenial kedepan harus menjadi generasi yang BEST (Behave, Empathy, Strong and Tough) dengan berbagai metode dan cara esperti menggelar even-even lomba. Kita harus memupuk anak anak kita dengan berbagai macam lomba untuk mempersiapkan lomba baik pada tingkat kabupaten, Provinsi maupun Even yang lebih tinggi lagi yaitu tingkat nasional. ” ungkapnya.

Wakil Bupati yang hadir pada acara tersebut mengucapakan permohonan maaf Bupati Gresik yang tidak bisa hadir pada acara ini dikarenakan ada dinas luar.

Ia berharap melalui Kegiatan PDBI ini untuk mengembangkan bakat seni atau olah raga bagi anak anak menjadi juara atau peminpin di masa depan.

Acara kegiatan kesenian lomba kejuaraan konser Drum Band GEMPAR III ini di klasemen tingkat generasi Taman Kanak-Kanak, SD, SMP ,SMA baik MI, MTS, MA Non Brass dan Drum Corps/ Marching Band juga Electronik.

(Humas Polres Gresik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here