Gresik –  Peninjauan Lokasi Sungai Kali Lamong (yang sempat viral di Medsos sebagai sarana pemberangkatan pemakaman saat musim hujan), sekaligus POS JAGO (Program Polisi Sambang dan Jagongan) bersama warga Ds. Cermen Kedamean, Gresik.

Sore 14 Febuari 2019 Tiba di Kantor Kepala Desa Cermen, Kedamean Gresik disambut oleh Kepala desa dan sekertaris Desa Cermen, Kedamean Gresik.

Dilanjutkan peninjauan Lokasi Sungai Kali Lamong Dsn. Golekan Lor, Ds. Cermen, Kedamean, didampingi Kapolsek Kepala desa dan Warga sekitar .

Kapolres Gresik Melanjutkan Sholat Maghrib dan Isya Berjamaah di Musholla Al-Mukhlasin Dsn. Golekan Lor Ds. Cermen kedamean Gresik, dilanjutkan Program POS JAGO (Program Polisi Sambang dan Jagongan) sekaligus penyampaian Pesan Kamtibmas menjelang Pemilu 2019 yang Aman, damai dan Sejuk, juga sebagai sarana perkenalan dan pendekatan terhadap masyarakat Kedamean.

Kapolres Gresik tiba di kediaman duka IBU SAYU disambut Putra-Putri dan cucu beliau, dilanjutkan Pembacaan Do’a Yasin & Tahlil bersama yang berjalan pada hari ke-4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here