Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya AKP Drs. HAKIM, M.Si bersama Forpimka kecamatan Benowo turut menghadiri undangan RW II Kelurahan Kandangan Kecamatan Benowo Surabaya dalam rangka sedekah bumi.Minggu,(25/08/2019).

Setiap setahun sekali masyarakat RW II Kandangan merayakan tradisi sedekah bumi. Dalam rangka perayaan tersebut di tahun ini mengadakan pagelaran wayang kulit dan campursari, bertempat di pertigaan Jl. Raya Tengger RW II Kandangan Surabaya, acara sedekah bumi di mulai pukul 12.00 wib.

Masyarakat RW II terlihat antusias menghadiri kegiatan sedekah bumi dan pagelaran wayang kulit tersebut.
Pada kesempatan tersebut Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya turut memberikan sambutan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar masyarakat dapat menjaga ketertiban demi kelancaran pagelaran wayang kulit dan campursari. “Mari kita semua saling menjaga ketertiban dan bagi yang membawa sepeda motor silahkan diparkirkan ditempat yang aman dan dikunci ganda guna menghindari hal hal yang tidak diharapkan” pesan AKP Drs. HAKIM, M.Si

Dalam acara sedekah bumi tersebut di hadiri Camat Benowo, Kapolsek Benowo, Danramil Benowo, Kanit Intelkam Benowo, Lurah Kandangan, Ketua LPMK Kandangan, Ketua RW Kandangan, Ketua RT se-RW II Kandangan, Toga,Tomas dan Toda Kandangan. seluruh rangkaian sedekah bumi selesai berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here