Kapolsek Sedati AKP Drs. Hardyantoro bersama Forkopimka Sedati melaksanalan Kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Ari-Ridho Desa Sedatigede Sedati. Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1439 H 2018 Forkopimka Sedati menggelar Safari Ramadhan dengan didukung oleh Tokoh Agama, dan Jama’ah Masjid.

Kegiatan Safari Ramadhan tersebut dihadiri oleh masyarakat yang berbondong bondong memenuhi Masjid Ar-Ridho Desa Sedatigede Sedati. Hadir juga Pak Camat Sedati, Sekcam Sedati, Danramil Sedati, Babinsa, para tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Kades Sedatigede Bapak Khusyairi bersama perangkat Desa. Kapolsek Sedati Polres Sidoarjo AKP Drs. Hardyantoro bersama Bhabinkamtibmas Desa Sedatigede Sedati.

Dalam sambutan Camat Sedati Bapak Ridho Prasetyo bahwa sangat mendukung kegiatan Safari Ramadhan Kecamatan Sedati, apalagi kegiatan ini dinanti nanti maayarakat yang dihadiri oleh tokoh Agama dan Masyarakat. Harapan kami semoga kegiatan ini menjadikan Iman kita bertambah kuat mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Kami ikut prihatin, sangat miris sekali kejadian ledakan bom yang menimpa saudara kita di Surabaya dan Sidoarjo semoga tidak terjadi di Sedati, Ahamdulillah kita semua sampai saat ini masih dalam keadaan sehat dan aman sehingga kita bisa menghadiri acara Safari Ramadhan pada malam ini. Perlu diketahui bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini tidak ada kepentingan Politik, ini murni kegiatan Safari Ramadhan” tambahnya.

Selanjutnya Forkopimka Sedati, mengajak para jamaah dan memberikan semangat karena sebagai umat Islam harus kuat dan berani melawan Radikalisme segala bentuk kejahatan, apalagi beberapa minggu yang lalu baru saja telah terjadi aksi Teroris yang menimpa saudara kita di Surabaya dan Sidoarjo. Dan untuk peran mulai dari bawah yaitu Ketua RT, Ketua RW, Kasun dan masyarakat harus juga berperan aktif dalam Antisipasi Warga pendatang baru dan tetap didata Identitasnya yang asli.

Dalam hal ini Anggota Polsek Sedati Polres Sidoarjo yang terlibat dalam pengamanan acara tersebut sehingga kegiatan Safari Ramadhan Kecamatan Sedati 1439 H berjalan dengan lancar dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here