Surabaya, Beritapolis – Pelaku bernama Ari Fatkhul Fauzi (27) warga Jalan Panjang Jiwa Lebar, Surabaya. Lantas, apakah motif Fauzi melakukan pelecehan seksual tersebut? Kepada awak media saat dirilis di Mapolrestabes Surabaya, Selasa (13/8/19) sore, Fauzi mengaku semua itu dilakukan lantaran khilaf.

Sejatinya, Fauzi tidak tertarik dengan korban. “Saya nafsu. Itu semua saya lakukan spontan,” ungkapnya sembari menunduk.

Fauzi berdalih aksinya ini baru ia lakukan sekali ini saja, selama setahun ia menjadi driver ojek online. “Saya khilaf pak, khilaf,” imbuhnya.

Dari penangkapan Fauzi, polisi mengamankan barang bukti handphone yang ia gunakan untuk menerima order ojek online. Kemudian sebuah jaket warna hitam, dua buah helm, motor Yamaha Mio Soul nopol W 3415 YA warna merah berikut STNK-nya dan motor Yamaha Vixion nopol W 2625 OM.

Sementara akibat perbuatannya, Fauzi terancam dijerat dengan pasal berlapis. Yakni tentang perbuatan tidak menyenangkan dan atau kejahatan terhadap kesusilaan, yaitu pasal 335 KUHP ayat (1), yang ancaman hukumannya 1 tahun penjara, dan atau pasal 281 ayat (1) ke 1e KUHP dengan ancaman hukuman pidana penjara dua tahun.

Sumber: realita.co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here