Gresik – Memasuki tahap Pemungutan suara pada Pemilu tahun 2019 yaitu Pilpres dan Pileg, maka demi menjaga agar situasi aman dan tertibnya kegiatan tersebut petugas pengamanan TPS Polsek Sidayu Aiptu Ali Subeki bersama dua Linmas lakukan monitoring kegiatan tersebut di TPS 3 Desa Golokan Kecamatan Sidayu Kabupaten Gresik, Rabu(17/04/19).

Demi Aman dan lancarnya tahapan Pungutan suara tersebut , personel Polsek yang ter-Sprin pengamanan TPS sudah melekat di masing-masing tempat tugasnya monitor kegiatan pembukaan Pungut suara dan secara bergiliran melaksanakan pengamanan TPS tempat tugasnya .

Kapolsek Sidayu AKP Tatak meberikan penekanan bahwa personel petugas pengamanan TPS wajib melekat , mencatat segala potensi gangguan kamtibmas yang bisa saja timbul dan segera melaporkan kepada pimpinan guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

“Hari ini kami all out melaksanakan pengamanan puncak pesta demokrasi yaitu tahapan Pemungutan suara, semoga mulai awal hingga akhir kegiatan berjalan aman dan kondusif ,kemudia seluruh petugas pengamanan di TPS selalu melakukan patroli dan memantau disetiap TPS hingga selesainya kegiatan pemungutan tersebut ”tutur Kapolsek Sidayu

(Humas Polres Gresik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here