Polsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo rutin melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas (Gatur Lantas) pada pagi hari di titik-titik rawan kemacetan dan rawan kecelakaan.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk melancarkan arus lalu lintas kendaraan pada pagi hari karena banyaknya orang-orang yang melaksanakan kegiatan pekerjaan perkantoran dan berbelanja ke Pasar maupun kegiatan aktifitas lainnya.

Kapolsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo AKP Drs. Hardyantoro melalui Kanit Lantas dan Kanit Sabhara Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo mengarahkan personilnya untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas sesuai ploting, termasuk Staf Polsek Tanggulangin.

Kanit Lantas Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo IPTU Agus Hermanto melakukan pemantauan di semua titik / lokasi kerawanan kamacetan dan rawan kecelakaan mulai dari lokasi perlintasan Rel KA Kalitengah, Bunderan Ketapang, Putaran Kludan dan Depan Pasar Ngaban sisi barat dan sisi timur serta simpang tiga balai desa Ngaban.

“Aktifitas kesibukan masyarakat pada pagi hari baik yang akan pergi ke sekolah, ke pasar ataupun pergi ke kantor sehingga jalanan menjadi ramai dan perlu adanya pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan dan melancarkan arus lalu lintas kendaraan,”ujar AKP Drs. Hardyantoro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here