Polsek Balongpanggang, Polres Gresik-Untuk memberi rasa aman kepada para jemaat umat kristiani yang sedang melaksanakan kebaktian rutin Anggota Polsek Balongpanggang melaksanakan kegiatan Pengamanan Kebaktian rutin di rumah ibadah yang ada di wilayah Balongpanggang Gresik yakni rumah ibadah Betany Ds. Brangkal Kec. Balongpanggang Kab. Gresik dan di rumah ibadah Baptis Pengharapan Dsn. Mojolebak Ds. Mojogede Kecamatan Balongpanggang Gresik.Minggu (09/12/2018).

Dengan Hadirnya Personil Polsek Balongpanggang tersebut Jemaat umat kristiani yang melaksanakan Ibadah di rumah ibadah Betany dan Baptis Pengharapan  merasa terayomi  dan merasa aman dan nyaman. Sehingga para jemaat bisa melangsungkan kegiatan dengan khusuk sampai kegiatan selesai dan berjalan aman kondusif.

Anggota yang melaksanakan giat pengamanan ibadah kebaktian rutin tersebut selalu siap siaga dan tetap waspada sampai acara berlangsung hingga selesai dalam keadaan kondusif aman.

Kegiatan Pengamanan Kebaktian rutin di rumah ibadah Betany dan Baptis Pengharapan tersebut di pimpin Wakapolsek Balongpanggang IPDA SUKAMTO. SH.Dalam pengamanan tersebut tidak hanya dilaksanakan anggota Polri saja namun TNI juga hadir dalam giat pengamanan ibadah bagi umat kristiani.

Soliditas antara Polri dan TNI tersebut bisa memberi rasa aman bagi masyarakat dan bisa terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

(Bripka Mustofan, Sh/Kasi Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here