CARA PREVENTIF CEGAH KEJAHATAN JALANAN OLEH UNIT RESKRIM POLSEK KARANG PILANG.

Cara Preventif Cegah Tindak Kejahatan, anggota Unit Reskrim Polsek Karang Pilang giatkan Patroli penggal jalan di malam hari.

Guna memberi rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan raya di Wilayah Hukum Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, Unit Reskrim giatkan Patroli penggal jalan.

Ipda Suryadi.S.H.selaku Pa Unit Opsnal Reskrim Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya pimpin langsung pelaksanaan patroli penggal jalan bersama 4(empat) anggota dengan menggunakan ranmor R.2.

Dalam pelaksanaan patroli penggal jalan sasaran di sepanjang jalan Raya Mastrip dari Kelurahan Kedurus hingga Kelurahan Warugunung Kecamatan Karang Pilang Kota Surabaya

Melaksanakan patroli berkeliling wilayah rawan kejahatan dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas serta aksi balap liar diwilayah hukum Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya.

Kompol Widjanarko.S.H. Kapolsek Karang Pilang mengatakan, kegiatan patroli penggal jalan yang dilaksanakan oleh Unit Opsnal Reskrim Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya dilaksanakan dengan mengendarai sepeda motor
dengan sasaran menyisir lokasi yang rawan terjadi gangguan Kamtibmas dan arena balapan liar, guna memberi rasa aman bagi masyarakat.

Petugas yang melaksanakan patroli juga bergabung dengan Unit Lantas dan Unit Sabhara melakukan pemeriksaan dan penyuluhan terhadap kendaraan yang parkir ditempat sepi dan pemuda yang nongkrong di penggal-penggal jalan hingga larut malam.

“Patroli ini akan terus dilakukan oleh unit Opsnal Reskrim berkolaborasi dengan Unit Sabhara dan Unit Lantas Polsek Karang Pilang

Sejumlah kejadian kriminal dengan melaksanakan Patroli penggal jalan di malam hari dan berkolaborasi dengan anggota yang berpakaian dinas dapat mencegah melalui patroli malam penggal jalan ini,” kata Kompol Widjnarko.S.H.

Kapolsek mengungkapkan bahwa, dengan patroli penggal jalan di malam hari saat jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat.

Tak hanya di daerah rawan yang menjadi sasaran giat patroli penggal jalan malam hari akan tetapi disejumlah tempat ojek vital seperti Bank, SPBU, pemukiman penduduk dan kantor Pemerintahan tak lepas dari sasaran petugas yang melaksanakan patroli.

“Selaku Kapolsek Karang Pilang ,Kompol Widjanarko.S.H. mempunyai tanggung jawab yang besar guna memberikan rasa aman serta memberi pelayanan, pengayoman terbaik bagi masyarakat Kecamatan Karang Pilang kususnya dan kota Surabaya pada umumnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here