Polsek Balongpanggang, Polres Gresik– Rabu, (28/11/2018) pagi hari, di laksanakan kegiatan Konferensi Kasi Desa se Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik di Pendopo Kecamatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Jajaran Forkopimcam,Sekcam,Kasi Pemerintahan Kecamatan dan para Kasi Desa Se Kecamatan Balongpanggang.

Kapolsek Balongpanggang Polres Gresik AKP TULUS, S.H. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini antara Polsek dengan aparat pemerintahan desa maupun instansi se-Kecamatan Balongpanggang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan di wilayah masing masing.

“Mari kita jaga bersama situasi keamanan di lingkungan masing masing, ”ucap AKP TULUS. SH

Lebih lanjut Kapolsek menghimbau kepada para Kasi Desa untuk ikut menjaga situasi agar tetap adem dan ayem terutama menjelang Pemilu 2019.

“Jangan mudah terpancing dan terprovokasi dengan isu isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan,”pungkas Kapolsek Balongpanggang.

Kapolsek Balongpanggang juga menghimbau TNI, POLRI, ASN dan Perangkat Desa agar betul-betul Netral serta ikut mensukseskan Pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan aman damai dan sejuk.

Selanjutnya di akhir kata Kapolsek mensosialisasikan Penerimaan Polri tahun 2019 kepada seluruh undangan yang hadir agar di sampaikan kepada sanak saudara, tetangga agar yang berminat segera untuk menyiapkan segala persyaratan untuk pendaftaran kepolisian. (top)

(Kasi Humas Polsek Balongpanggang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here