Bersama warga, Bhabinkamtibmas Kerja Bakti di Masjid

0
22

Polres Madiun – Ada berbagai cara yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasri Polres Madiun untuk lebih dekat dengan warga di desa binaannya, seperti yang dilakukan oleh Bripka Marianto, SH.

Bhabinkamtibmas yang ditugaskan di desa Jatirejo Kec Wonoasri, Kab.Madiun ini aktif membantu masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga, pengurus masjid dan perangkat desa di Masjid Baiturrahmah Desa Jatirejo, Kamis (27/4/2017).

Dengan masih menggunakan pakaian Dinas Bhabinkamtibmas Bripka Marianto, SH. berbaur dengan warga dan memimpin kerja bakti yang diikuti kurang lebih 6 orang.

Kegiatan seperti ini sering dilakukan oleh Bripka Marianto, SH. dengan warga di desa binaannya, karena selain lebih dekat dengan masyarakat juga sebagai kegiatan untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya, dan berperan aktif untuk ikut bersiskamling,  berikan informasi kepada Bhabinkamtibmas apabila terjadi hal hal yang tidak diinginkan serta memberikan informasi berkaitan dengan masalah narkoba yang dapat merusak generasi muda.

Kapolsek Wonoasri AKP.Endro Wahyudi, SH mengatakan menurutnya kedekatan para bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Wonoasri dengan warga desa binaannya sudah tidak perlu diragukan lagi, karena para anggota bhabinkamtibmas sudah tahu dan mengerti  dengan tugas pokoknya yaitu menjalin kedekatan dengan warga dan mengajak warga untuk ikut aktif dalam menjaga agar situasi kamtibmas agar  tetap aman dan kondusif.(Why)

The post Bersama warga, Bhabinkamtibmas Kerja Bakti di Masjid appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pkw18m
via IFTTT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here