Bhabinkamtibmas Kel. Pakal Polsek Pakal Surabaya Hadir Di Warga Pakal Timur 2 Berikan Pesan Kamtibmas

0
22

Polsek Pakal Polrestabes Surabaya – “Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakal Polrestabes Surabaya Bripka Rohmat mengkampanyekan tertib berlalu lintas kepada Bapak Sodikin Warga Pakal Timur 2 Kel Pakal Kota Surabaya”.

Hal Demikian Disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakal Polrestabes Surabaya Bripka Rohmat saat laksanakan Sambang Dengan Bapak Sodikin Warga Pakal Timur2 Kel Pakal Kota Surabaya Saat Laksanakan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas. (Selasa, 19/11/2019)

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakal Polrestabes Surabaya Bripka Rohmat Tidak lupa menghimbau untuk menjaga lingkungan pakal dari masuknya peredaran Narkoba dan mengingatkan untuk memelihara kerukunan antar tetangga dan menjaga pesatuan dan kesatuan NKRI serta menolak masuknya Paham Radikalisme di Lingkungannya”

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakal Polrestabes Surabaya juga mengajak kepada Warga Pakal Timur 2 Kel Pakal Kota Surabaya untuk menggunakan Aplikasi Jogo Suroboyo sebagai sarana menjaga situasi kamtibmas.

Disisi lain, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Sandi Nugroho juga menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama – sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,”ujar Kombes Pol. Sandi Nugroho,

Kapolrestabes Surabaya. Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Sandi Nugroho

#Polrestabessurabaya

#Kapolrestabessurabaya

#Jogosuroboyo

#Humaspolrestabessurabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here