Bhabinkamtibmas Rungkut Tengah pengamanan Gereja GPDI Rungkut Mapan Tengah

0
11

Polsek Rungkut. Polrestabes Surabaya Minggu 03/11/2019 Dalam rangka menjaga situasi dan kondisi yang aman dan kondusif  pada hari Minggu  anggota polsek Rungkut  laksanakan giat pengamanan gereja.

Tampak di Gereja GPDI Rungkut Mapan Tengah blok FB No.10 Surabaya sedang ada  giat kebaktian anggota polsek Rungkut melakukan pengamanan di tempat ibadah umat kristiani yang berlokasi di Rungkut Mapan  Surabaya . Untuk pelaksanaan ibadah berjalan khidmat tanpa ada kejadian menonjol.

Giat gereja merupakan giat rutin tiap hari Minggu umat Kristen dan agar selama pelaksanaan ibadah dapat berjalan aman terkendali.Kegiatan pengamanan kebaktian minggu di Gereja GPDI Rungkut Mapan Tengah blok FB No.10 Surabaya dipimpin Pdt. Nock Mande dg tema ” Berubah untuk kebaikan. ” dihadiri sekitar 150 orang jemaat

Banyak gereja yang berada di wilayah hukum polsek Rungkut dan semua gereja sudah terploting anggota pengamanan pada saat warga kristiani melakukan ibadah terutama di hari minggu sebagai kegiatan rutinitas bagi anggota Polsek Rungkut, demi untuk warga kristiani didalam melaksanakan ibadah merasa aman ,tenang dan nyaman.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here