Polres Jember News ; Memburu penyalahgunaan Minuman Keras terus digulirkan Satuan Sabhara Polres Jember. Semangat Siang Malam Sampai Pagi Petugas Patroli Sat Sabhara bergilir bergerak menyisir titik rawan di berbagai kawasan di Kota Jember.

Kali ini, dalam hitungan Jam, Sebelas Orang Pemuda di garuk Polisi dari 2 TKP ( Red. Tempat Kejadian Perkara ) gara – gara kedapatan mabuk di tempat umum. RD (18 Th), MH (25 Th) dan SG (28 Th) di ciduk petugas di daerah sekitaran Ruko Mandiri Land Kecamatan Kaliwates.

Sementara itu 8 Orang lainnya yaitu; DP (16 Th), HR (16Th), DA (16 Th), MI (16 Th), KA (16 Th), MF (16 Th), TB (16 Th) dan JD (16 Th), mereka diamankan petugas dari TKP di Komplek Ruko Roxy Kecamatan Kaliwates, Jember.

Kasat Sabhara Polres Jember AKP. Mushofah menjelaskan pihaknya akan melakukan pembinaan dan wajib mengikuti apel kesadaran di Mapolres sebelum diproses sidang Tipiring nantinya.
” Mudah- mudahan pembinaan yang Kita lakukan bisa merubah cara berpikir anak- anak remaja ini agar bisa memanfaatkan aktifitas pergaulannya dengan hal – hal positif saja ” Katanya di Mapolres Jember Sabtu Pagi (22/04) . ( Humas Res Jember )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here