Polsek Bangsalsari News ; Menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di setiap tempat di setiap waktu sudah bagian menjadi tugas dan tanggung jawab Aparat Kepolisian. Rasa aman merupakan kebutuhan masyarakat dalam menjalankan semua aktifitas dengan lancar dan nyaman, demikian tujuan kegiatan patroli yang ditingkatka oleh Kepolisian Sektor Bangsalsari Polres Jember.

Ka SPKT Polsek Bangsalsari Aiptu Hariyadi bersama dua anggotanya, seperti biasa menggelar kegiatan patroli mobiling menyasar titik- titik rawan di wilayah Kecamatan Bangsalsari. Rutininas aktifitas pelaksanaan tugas patroli di jam- jam rawan untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kamtibmas kepada masyarakat.

Tanpa sengaja, Kendaraan Patroli melintas di kawasan Lapangan Desa Bangsalsari, Jember, Petugas menemukan Sepeda Motor Merk Shogun Merah No.Pol P. 1760. M berada di pojok lapangan tanpa pengawan pemiliknya

Melihat situasi ini petugas mencari informasi ke warga sekitar lokasi. Menurut penuturan warga bahwa motor tersebut diketahui di naiki anak muda. Namun entah bagaimana ceritanya tiba- tiba di tinggal pergi begitu saja.

” Untuk sementara Kami amankan sepeda motor tersebut ke Mapolsek Bangsalsari. Selanjutkan Kami akan mengumpulkan data dan informasi terkait kepemilikan sepeda motor tersebut ” ujar Ka SPKT Aiptu. Hariyadi

” Bagi masyarakat yang merasa memiliki sepeda motor sesuai identitas tersebut, silahkan bisa mengambil sepeda motor miliknya disertai membawa surat bukti kepemilikan, Kami akan kembalikan gratis tanpa di pungut biaya ” Pungkasnya. ( Humas Polsek Bangsalsari )

Editor Redaksi : Humas Polres Jember

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here