Kapolsek Sedati Polresta Sidoarjo AKP Drs. Hardyantoro bersama Kanit Binmas Polsek Sedati Polres Sidoarjo Aiptu Edi Santoso dan anggota Binmas Polsek Sedati Polres Sidoarjo Aiptu Sulaiman pada hari Selasa, tgl.18 Juli 2017 jam 09.00 wib melaksanakan penyuluhan tentang Save Our Student ( SOS ) pada siswa siswi SMPN 2 Sedati dalam rangka MOS.

Untuk memberikan wawasan tentang berlalu lintas yang baik dan benar Kapolsek Sedati dan anggota Binmas Sedati Polsek Sedati Polres Sidoarjo memberikan penjelasan kepada siswa siswi yang baru masuk di SMPN 2 Sedati di alua Sekolah yang dikuti oleh 200 orang murid.

Save Our Student adalah program Polisi untuk melarang anak belum ber usia 17 tahun dan belum memiliki SIM untuk tidak menggunakan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda 4, hal tersebut hal dilaksanakan bukan karena Polisi benci dan tidak sayang pada anak anak sekalian, justru dengan program Save Our Student ini, Polisi sangat sayang dan sangat cinta pada anak anak, hal tersebut karena banyak angka kecelakaan yang merenggut jiwa anak anak. Karena anak anak masih labil pola pikirnya, taunya tancap gas terus tanpa bisa mempertimbangkan akibatnya.

Maka dari itu anak anak saat berangkat sekolah dilarang menggunakan sepeda motor sendiri dan minta diantar sama bapak ibunya atau kakaknya yang sudah memiliki SIM, dan jika anak anak masih melanggarnya jangan salahkan Polisi menindaknya dengan memberikan Tilang,

Acara penyuluhan dalam rangkah MOS berjalan dengan lancar dan diikuti dengan seksama oleh para murid kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab, hingga acara berakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here