Anggota Polwan Laksanakan Upacara Di Pagi Hari

0
71

Personil polres Tanjungpinang beserta jajaran mengikuti kegiatan Upacara bulanan yang rutin dilaksanakan setiap bulannnya.

Upacara pagi ini dipimpin oleh Kompol Afdal, S.H. sebagai irup yang merupakan Kabagops Polres Tanjungpinang.

Pagi hari ini ada yang berbeda dari upacara bulanan pada umumnya, karena pagi ini yang bertugas didominasi polwan yang bertugas sebagai pengucap Tribrata, Catur Prasetya, dan bahkan Panca Prasetya Korpri juga diucapkan oleh pegawai perempuan dengan lantang dan tegas.
Hal ini membuktikan bahwa perempuan juga mampu dalam mengemban tugas yang biasa dilakukan oleh polisi laki-laki pada umumnya.

Inspektur upacara menutup amanatnya dengan memberikan reward dan tepuk tangan atas pelaksanaan upacara pagi hari ini yang mana petugasnya adalah dari Satuan Lalu Lintas.

“Terlihat bahwa perempuan juga mampu melaksanakan pengucapan dengan lantang dan tegas”, ucap Kabagops Polres Tanjungpinang.

Tidak hanya itu, pagi hari ini juga terlihat berbeda karena upacara ini  diikuti oleh siswa SPN Tanjung Batu berjumlah 57 orang yang sedang melaksanakan latihan kerja di Polres Tanjungpinang.

Selain daripada itu Kabagops juga menyampaikan tingkatkan kinerja di masing-masing fungsi dan laksanakan tugas dengan baik, Setiap fungsi diharapkan mampu meningkatkan kinerja sesuai dengan bidang tugasnya agar menjadi tanggung jawab kita semua dan berperan aktif dalam mendukung pelaksanaan tugas dikepolisian dan khususnya bagi siswa yang sedang melaksanakan latihan kerja di Polres Tanjungpinang, agar dapat melaksanakan tugas dan menimba ilmu kepolisian dengan baik selama berada di Polres Tanjungpinang.

Sumber: coretankertas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here