Beritapolisi.net, Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya, Jum’at , 14 Juni 2019 , Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Kompol Sugihartoyo,S.H, M.H berserta Bhabinkamtibmas Kelurahan Prada Kalikendal Polsek Dukuh Pakis Brigadir EKO IMAN SAMPURNO pada hari Rabu, 12 Juni 2019 pukul 15.30 wib melakukan kunjungan dan Silahturahim ke Tokoh Agama bpk. FADILAH BUDIONO di Masjid Al – Hikmah Prada Kalikendal dimana beliau merupakan Takmir Masjid tersebut dan juga merupakan pensiunan dari Polri.

 

Disamping berkunjung ke Tokoh Agama pada kesempatan itu juga berkunjung ke Tokoh Masyarakat bpk. H. Subeki yang juga Ketua RW 8 Prada Kalikendal.
Pada kunjungan dan Silahturahim tersebut Kapolsek Dukuh Pakis mengajak dan menghimbau agar mari bersama – sama menciptakan situasi Kamtibmas kondusif menjelang sidang gugatan Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi Jakarta , serta dapat menghimbau kepada jamaah dan warganya untuk tidak ikut ikutan berangkat ke Jakarta.


Mari kita ciptakan kondusifitas wilayah Dukuh Pakis ini cegah intoleransi, kekerasan, kerusuhan dan radikalisme , “JOGO SUROBOYO” , “JOGO JAWA TIMUR” , “JOGO NKRI” ajak Kompol Sugihartoyo, S.H , M.H, Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya. (HR.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here