Beritapolisi.net, Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya, Jum’at, 14 Juni 2019 pukul 07.00wib bertempat di gedung Islamic Center Jl.Raya Dukuh Kupang No. 122 – 124 Surabaya telah berlangsung Halal Bihalal Idul Fitri yang diikuti oleh seluruh Kepala Sekolah SMA / SMK se Jawa Timur dengan dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur Hj.Khofifah Indarparawansa dan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil E.Dardak , dengan peserta kurang lebih 1000 orang.


Pelaksanaan pengamanan dari anggota Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya sebanyak 10 personil dengan dipimpin oleh Kanit Intelkam AKP AL’UM ASOFI , dalam acara tersebut yang memerlukan pelayanan adalah pengaturan arus lalulintas keluar masuk halaman gedung disamping pengamanan jalannya acara tersebut .

Pelayanan pengamanan terhadap kegiatan masyarakat yang dihadiri oleh Undangan VIP atau Pejabat Negara adalah merupakan tugas Polri untuk mengamankan agar Pejabat Negara dan acara berlangsung dalam keadaan keadaan aman tertib , jelas Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Kompol Sugihartoyo,S.H, M.H.(HR.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here