Tim gabungan Direktorat Reskrimum Polda Metro Jaya dan Polresta Depok menangkap pelaku pembunuhan arsitek Feri Firman Hadi (54). Korban dibunuh oleh Acep Mulyadi (20).

“Iya pelakunya sudah ditangkap, saat ini masih diperiksa di Polda Metro Jaya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada¬†detikcom, Minggu (7/1/2018).

“Iya pelakunya sudah ditangkap, saat ini masih diperiksa di Polda Metro Jaya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada¬†detikcom, Minggu (7/1/2018).Pelaku ditangkap pada Sabu (6/1) kemarin di perkebunan Kampung Bojong, Desa Sukamulih, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor. Sejumlah barang bukti disita dalam kasus itu.

Argo mengatakan penangkapan tersangka dilakukan setelah polisi menggali keterangan saksi-saksi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lapangan. Polisi menemukan fakta-fakta bahwa korban tewas dibunuh.”Yang bersangkutan pernah datang ke rumahnya sebelum kejadian pembunuhan itu,” sambung Argo.

Feri ditemukan tewas di rumahnya di Perumahan Poin Mas Blok A2 No 5 RT 01/11 Kelurahan Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok pada 3 Januari 2018 lalu. Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi membusuk.

Sumber: Detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here