IMG-20170501-WA0061
Bojonegoro – Peringatan May Day (hari buruh internasional) yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia bahkan Internasional, membuat jajaran Polri melaksanakan Siaga Satu untuk mengantisipasi adanya Unras (unjuk rasa) dalam rangka memperingati Hari Buruh.

Polres Bojonegoro, meskipun wilayah hukum Polres Bojonegoro tidak ada indikasi adanya Unras ( unjuk rasa ), pada Senin (01/05/2017) pukul 07.30 WIB, Kapolres Bojonegoro memimpin Apel Siaga 1 di halaman Apel Polres Bojonegoro yang diikuti oleh seluruh anggota Polres dan Dalmas Polsek

Dalam arahannya, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah hadir tepat waktu dalam pelaksanaan Siaga Satu.

” Yang masih belum hadir silahkan Provos untuk diabsen,” ucap AKBP Wahyu S Bintoro.

Mengahadapi May Day, Kapolres juga memerintahkan masing-masing Polsek Rayon untuk melaksanakan patroli skala besar serta memonitoring setiap perkembangan apabila terjadi aksi massa.

“Kalau ada hal-hal yang sifatnya menonjol sampaikan pada pimpinan agar bisa ditindaklanjuti dengan baik,” terang Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here