IMG-20170517-WA0001Pasuruan, 17/05/2017 promoter.news – Demi memaksimalkan dalam penginputan data untuk Skck Online, Selasa pagi (16/05) Polres Pasuruan mengundang Tim IT atau Instruktur Skck Polda Jatim yaitu Bapak Eko Wicaksono untuk memberikan arahan dan sosialisasi terkait Input Data Skck Online. Bertempat di Ruang Eksekutif Polres Pasuruan kegiatan dimulai pukul 08.30 wib sampai dengan 11.30 WIB terdiri dari Sosialisasi Pelaksanaan SKCK Online serta pengisian data pelaku Kriminal dengan Narasumber Operator SKCK Online Polda Jatim.

Adapun peserta yang hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut adalah Ibu Wakapolres Pasuruan Kompol Herlina, S.IK. M.H., Kasat Intelkam AKP Adi Sutrisno, KBO Sat Intelkam IPDA Pujiono, SH.,  7 (tujuh) Operator Fungsi dan 17 (Tujuh Belas) Operator SKCK Online Polsek Jajaran Polres Pasuruan.

Acara dibuka dengan sambutan oleh Wakapolres Pasuruan, Kompol Herlina, S.IK. M.H. Dalam sambutannya, menyampaikan bahwa optimalisasi kesiapan pelaksanaan SKCK ONLINE dengan menginput Data Pelaku Kriminal. ” Kesiapan pelaksanaan pelayanan prima lebih ditingkatkan” tutur Wakapolres.

Sosialisasi dan Paparan pelaksanaan SKCK Online dengan Narasumber Operator SKCK Online Polda Jatim Bapak Eko adalah sebagai berikut :

– Pengenalan Program SKCK Online
– Penyampaian Tahapan Pelaksanaan SKCK Online
– Penyampaian Tata Cara menginput Data Kriminal
– Tata Cara Pembuatan Email Jajaran Res Pasuruan

Dengan adanya pelatihan ini diharapkan anggota lebih aktif lagi untuk menginput data selain mengingat Skck Polda Jatim akan di launching juga untuk memaksimalkan database yang sudah ada dan masih sedikit data yang masuk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here