Surabaya – Berita Polisi

Satlantas Polrestabes Surabaya Tim Dikyasa lakukan Sosialisasi kepada pengunjung Kebun Binatang Surabaya agar selalu waspada akan kepentingan berkendara yang aman di Kota Surabaya, Jum’at (07/06/2019).

Sosialisasi yang disampaikan Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya Tim Dikyasa antar lain cara berkendara yang baik, dengan melakukan persiapan sebelum berangkat. Salah satunya jaket, sepatu, kaos tangan dan helm.

“Tim Dikyasa juga tidak lupa mengingatkan akan pentingnya rambu-rambu yang ada di sepanjang jalan. Karena ini juga salah satu faktor utama akan keselamatan saat berkendara di jalan,” ujar Aziz, salah satu anggota dikyasa Satlantas Polrestabes Surabaya.

“Kami memberikan sosialisasi ini kepada masyarakat, khususnya pengunjung KBS, karena kami ingin semua dapat mengetahui tata cara berkendara yang baik di jalan. Kami tak henti-hentinya untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat luas, dengan melakukan pendekatan seperti ini agar masyarakat dapat menangkap apa yang telah kita sosialisasikan,” kata Aziz Tim dikyasa Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya.

Tidak hanya sekedar sosialisasi, Tim Dikyasa juga memberikan hadiah berupa helm, jaket, kaos tangan dan tas sebagai bentuk kepedulian Kami, Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya kepada masyarakat luas.#SM,LandakMini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here