beritapolisi.net – Kamis pagi  (29 Agustus 2019) Sebagai wujud preventif untuk mencegah, mengurangi angka kriminalitas untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Anggota Satsabhara Polrestabes Surabaya Patroli Dialogis dengan security untuk selalu waspada dan berhati- hati tentang tindakan  kriminalitas, dan mengenalkan aplikasi Jogo Suroboyo. Apabila ada kejadian yang menonjol bisa menggunakan layanan aduan yang ada di aplikasi Jogo Suroboyo baik via sms, telepon, maupun panic button.

 

Melalui pantauan tim beritapolisi.net – Anggota personil Satsabhara Polrestabes Surabaya obvit 801 dialogis dengan security Hotel Mojopahit Jalan Tunjungan Surabaya. Memberikan himbauan dan  pesan–  pesan kamtibmas untuk selalu waspada dan berhati- hati  dengan tamu yg sekiranya mencurigakan.

 

Kasat  Sabhara Polrestabes Surabaya mengungkapkan bahwa “menurunkan seluruh anggotanya untuk selalu semangat melaksanakan patroli dan memberikan pesan- pesan kamtibmas kepada seluruh masyarakat untuk mengurangi dan mencegah kejadian yang mengarah ke kriminalitas sebagai wujud melaksanakan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

 

 

 

 


 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here