Anggota Polsek Sedati Giat Patroli Barcode Dan Berikan Himbauan Kamtibmas Di SPBU Wilayah Sedati

Anggota Patroli Polsek Sedati Polresta Sidoarjo Aiptu Sapto dan Aiptu Widyatmoko melaksanakan patroli dialogis malam hari ini yakni sasarannya adalah di SPBU Pabean diwilayah Sedati, Sabtu (25/05/19).

Bertugas melaksanakan patroli dialogis yakni Anggota Patroli 801 Sedati mengatakan giat tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan juga Giat Patroli di SPBU Jl. Raya Pabean, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo.

Dalam patroli dialogis tersebut anggota Polsek Sedati Polres Sidoarjo menghimbau kepada Karyawan SPBU dan pembeli agar selalu berhati-hati dan selalu waspada kepada setiap orang yang mau beli BBM, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan antisipasi 3-C yang bisa saja dan kapan pun bisa terjadi.

Tidak lupa Petugas Patroli berpesan agar mencatat nomor telepon Polsek Sedati 031-80122220 hal ini bertujuan apabila terjadi gangguan keamanan bisa cepat menghubungi Polsek Sedati Polres Sidoarjo dengan cepat.

Patroli dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat sekali, selain untuk menyampaikan pesan pesan Kepolisian. “Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat SPBU ini dan juga bagi masyarakat disekitar.

Hal senada diungkapkan Kapolsek Sedati AKP I GUSTI MADE MERTA, SH “Anggota Patroli Polsek Sedati terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan Patroli pagi, siang dan malam hari guna terciptanya situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Sedati Polres Sidoarjo.” ucap Kapolsek.

(Humas Zainal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here