Tiada hari tanpa melakukan kegiatan Silaturrahmi oleh Polsek Tarik, adapun giat Pengendali Polsek Tarik Polresta Sidoarjo beserta patroli Tarik 802 melaksanakan patroli dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif.

Untuk menumbuhkan kesadaran warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Dalam kesempatan ini  Patroli 802 Polsek Tarik Polres Sidoarjo menyampaikan pesan pesan kamtibmas  dengan sasaran para warga yang beraktivitas hari ini, maupun perangkat Desa Kedinding,Tarik. dilanjutkan patroli 802 Polsek Tarik Polres Sidoarjo kontrol pertokoan swalayan yang buka 24 jam, Agar selalu menjaga kamtibmas yang selama ini kondusif terus dipertahankan.

Kapolsek Tarik,melalui patroli 802 Polsek Tarik selaku pengendali hari ini mengatakan bahwa menjelang pilpres maupun pileg, kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Tarik Polres Sidoarjo baik unsur Sabhara, Intel dan yang lainya, agar selalu diintensifkan untuk melaksanakan giat patroli sambang maupun silaturahmi baik kepada toga, tomas, maupun tempat tempat lainnya.  Maupun warga masyarakat lainnya, guna tercipta kamtibmas yang kondusif.

Dan dengan memberikan himbauan serta pesan kamtibmas, diharapkan agar situasi aman dan kondusif. Dan tak lupa dalam melaksanakan giat patroli  humanis guna mencegah terjadinya tindakan kriminal lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here