Guna mengantisipasi kerawanan kamtibmas terutama 3C (curhat, Curas, Curanmor) di wilayah Wonoayu, Petugas Patroli Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo melakukan rutinitas kegiatan patroli harkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Wonoayu.

Pada pelaksanaannya kegiatan patroli ini, oleh Badal Aiptu Sujatmiko bersama Anggota Patroli Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo Aiptu Agus dan Bripka Syaicu.

Adapun sasaran patroli harkamtibmas kali ini meliputi berbagai objek vital yang berada di Jl. Raya Pilang antara lain ATM BRI, SPBU Pilang dan Swalayan Minimarket yang berada di Jl. Raya Pilang. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktivitas di tempat tersebut.

Disamping melakukan patroli, Petugas Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo juga memberikan pesan pesan kamtibmas kepada karyawan SPBU, nasabah BRI maupun karyawan Swalayan agar selalu meningkatkan kewaspadaan di lingkungan kerja. Sedangkan untuk nasabah / pembeli di swalayan agar hati hati di saat di perjalanan jangan sampai mengundang kerawanan.

Dengan adanya kegiatan Patroli Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo dapat mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan melakukan aksinya dan dengan selalu hadirnya anggota Polri ditengah masyarakat akan tercipta sitkamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Wonoayu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here